Sabtu, 22 Maret 2014

Buttercream, Cream of tar-tar


Buttercream

Merupakan krim pelapis kue yang terbuat dari mentega tawar atau mentega putih dikocok dengan gula halus atau gula cair(fructosse) hingga lembut. Bahan lain seperti susu kental manis, essens atau pewarna makanan dapat ditambahkan sesuai kebutuhan dan selera. 


Cream of tar-tar

Biasa ditambahkan saat mengocok putih telur dalam proses membuat cake, bolu, atau kue-kue yang memerlukan kocokan putih telur sampai mengembang kaku. Komposisinya adalah garam potasium (kalium) dari asam tartaric yang berbentuk kristal atau bubuk powder putih (potassium tartaric acid atau potassium hydrogen tartraye dan potassium bitartrate). 

Fungsinya untuk mengeluarkan gas dalam adonan sehingga akan menghasilkan volume kocokan telur dan tekstur pori-pori cake yang baik. Dihasilkan dari proses pembuatan minuman beralkohol yang direaksikan dengan potassium. 

Penggunaan ½ sdt untuk mengocok 5 butir putih telur. Merk dagang di pasaran adalah McKenzie’s, Koepoe-Koepoe, dan McCormuck. 

Air minum anda habis?
Segera telpon agen air minum anda, atau anda harus keluar sendiri untuk membelinya??

mmm.. angkat gallon kosong, keluarkan motor mobil, tancap gas ke agen air minum. Beli beberapa galon, angkat dan angkut ke motor mobil, tancap lagi ke rumah…..

Sampai berapa lama anda harus seperti ini ?????

Ada cara yang lebih praktis lo.. saya sudah mencobanya dan sangat meringankan aktifitas saya seperti gambaran saya diatas. Segera tinggalkan cara lama anda untuk mendapatkan air bersih yang hieginis. Lebih lengkap, Klik disini!

Kebayaku.apik

Bingung memilih pakaian tradisional?


Pake kebaya deh....
Disini ada bermacam-macam model yang sangat cocok untuk kita-kita...just for you, teenager! Desain-desain terbaru yang didesain khusus dan selalu up to date.

" Kebaya is traditional wardrobe of Javanese. It's interesting because of its torso and the transparent fabric so that silhouette of woman body will appear nicely. This wardrobe is wore by Javanese as daily outfit in the past year. Nowadays, Javanese wears kebaya in some special occasion only. I think teenager should wear the right kebaya for their age."

---- Rent a Kebaya: Kunjungi situs disini ! -----


Product and Service Reference

Property > Rumah > Kontrak

Disewakan

14/04/2014 - Rumah di kawasan Nusa Dua Bali, perumahan Giri Asri, minimal 2 tahun, fasilitas kamar tidur 2, kamar mandi 1, PDAM, listrik 900w, ada loteng untuk jemuran. Dijual SHM