Sabtu, 22 Maret 2014

Membuat mayonaise sendiri

Mayonaise tidak pecah dan warna lebih putih 


Mayonnaise sebagai bahan dasar membuat saus atau bumbu tambahan dalam suatu masakan dapat kita buat sendiri di rumah. Pembuatan mayonnaise membutuhkan tingkat ketelatenan yang sangat tinggi.

Tips membuat mayonnaise putih dan tidak pecah: 

  1. Kocok kuning telur dengan mixer atau sendok makan yang bersih bebas lemak 
  2. Gunakan minyak zaitun atau minyak salad untuk hasil lebih baik dan warna lebih putih. Minyak goreng biasa dapat juga digunakan namun warna mayonnaise akan lebih kusam 
  3. Menuangkan minyak dalam kuning telur harus setetes demi setetes agar kuning telur dan minyak dapat tercampur dengan rata dan teremulsi dengan baik. 
  4. Proses pengadukan harus dilakukan secara konstan dan stabil sampai adonan mayonnaise jadi 
  5. Penambahan bahan lain selain minyak dapat diselingkan sedikit demi sedikit ketika meneteskan minyak pada kuning telur sambil terus diaduk. Hal ini ditujukan untuk mengurangi resiko mayonnaise menjadi pecah atau turun. 
  6. Jika mayonnaise terlalu kental, dapat ditambahkan 1-2 sendok makan air mendidih dalam kocokan mayonnaise.

Air minum anda habis?
Segera telpon agen air minum anda, atau anda harus keluar sendiri untuk membelinya??

mmm.. angkat gallon kosong, keluarkan motor mobil, tancap gas ke agen air minum. Beli beberapa galon, angkat dan angkut ke motor mobil, tancap lagi ke rumah…..

Sampai berapa lama anda harus seperti ini ?????

Ada cara yang lebih praktis lo.. saya sudah mencobanya dan sangat meringankan aktifitas saya seperti gambaran saya diatas. Segera tinggalkan cara lama anda untuk mendapatkan air bersih yang hieginis. Lebih lengkap, Klik disini!

Kebayaku.apik

Bingung memilih pakaian tradisional?


Pake kebaya deh....
Disini ada bermacam-macam model yang sangat cocok untuk kita-kita...just for you, teenager! Desain-desain terbaru yang didesain khusus dan selalu up to date.

" Kebaya is traditional wardrobe of Javanese. It's interesting because of its torso and the transparent fabric so that silhouette of woman body will appear nicely. This wardrobe is wore by Javanese as daily outfit in the past year. Nowadays, Javanese wears kebaya in some special occasion only. I think teenager should wear the right kebaya for their age."

---- Rent a Kebaya: Kunjungi situs disini ! -----


Product and Service Reference

Property > Rumah > Kontrak

Disewakan

14/04/2014 - Rumah di kawasan Nusa Dua Bali, perumahan Giri Asri, minimal 2 tahun, fasilitas kamar tidur 2, kamar mandi 1, PDAM, listrik 900w, ada loteng untuk jemuran. Dijual SHM